• Latest News

    Sabtu, 16 Desember 2017

    Tiba-Tiba Diguncang Gempa, Kesigapan Perawat Lindungi Bayi Layak Ditiru


    BERITA GOOGLE - SEBUAH video luar biasa menunjukkan kesigapan para perawat di bangsal bayi yang baru lahir untuk melindungi bayi-bayi di sana dari bencana gempa bumi yang terjadi.

    Ketika terjadi gempa dan kita berada di dalam sebuah bangunan, reaksi pertama yang akan kita ambil mungkin berusaha lari keluar untuk menyelamatkan diri. Tetapi, saat bangsal bayi di sebuah rumah sakit mulai berguncang, reaksi pertama para perawat di sana adalah segera berusaha mengamankan bayi-bayi di sana, memegangi ranjang dan memeluk mereka.

    Para perawat kemudian meletakkan bayi-bayi tersebut di dalam sebuah gendongan khusus untuk membawa mereka keluar dengan aman. Tindakan dan kesigapan para perawat tersebut mendapat apresiasi dan pujian dari warganet.


    “Saya senang melihat bagaimana mereka tidak membuang waktu melindungi anak-anak itu. Perawat adalah pahlawan super sejati,” kata salah seorang pengguna Reddit, sebagaimana dilansir Metro, Rabu (22/11/2017).

    Sementara yang lain menambahkan: “Tepat sekali. Saya tidak peduli jika itu bagian dari tugas mereka. Sama sekali tidak ada keraguan untuk melindungi bayi-bayi tersebut.”

    Tidak dijelaskan dari mana video yang menjadi viral pekan ini itu berasal. Namun, dilihat dari tulisan yang tertera di layar diduga insiden itu terjadi di Korea Selatan.



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tiba-Tiba Diguncang Gempa, Kesigapan Perawat Lindungi Bayi Layak Ditiru Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top