• Latest News

    Minggu, 17 Desember 2017

    Viral, Selamatkan Pengendara Motor dari Bahaya, Polisi Ganteng Malah Tersambar Kereta, Foto Terakhirnya Bikin Nangis!


    BERITA GOOGLE - Nyawa seorang polisi menjadi korban ketika pengendara motor hendak menerobos palang pintu perlintasan KA.

    Anggota Satlantas Polres Jombang bernama Bripda Sherif Gagah itu meninggal ketika sedang bertugas di Desa Plosorejo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Sabtu petang (16/12/2017).

    Melansir Surya Malang, Sabtu (16/12/2017), saat itu korban sedang bertugas mengatur lalu lintas di perlintasan kereta api desa setempat.

    Kemudian ketika mendapati pengendara motor yang hendak menerobos palang pintu yang menutup, korban menghalaunya agar terhindar dari kereta api yang hendak melintas.

    Namun nahas, setelah ia menyelamatkan nyawa beberapa pengendara sepeda motor dari arah Nganjuk tujuan Jombang, justru nyawanya sendiri yang menjadi korban.

    Dirinya tewas setelah tersambar Kereta Api Bangunkarta yang melintas dari arah timur.

    “Bripda Sherif berinisiatif untuk menghalau mereka. Namun nahas Bripda Sherif malah tersambar kereta api karena jaraknya terlalu dekat dengan perlintasan," jelas Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto.

    Dari keterangan Agus, sejak pukul 16.00 WIB telah dilakukan pengaturan arus lalu lintas di kawasan tersebut.

    Kemudian pada pukul 17.30 terjadi kecelakaan yang berujung maut dan menewaskan seorang polisi.

    Bigadir Abdul Rohman, rekan polisi yang bertugas dengan korban, dan beberapa warga pun segera melarikan korban ke RSUD Kertosono, Nganjuk.

    "Tetapi takdir berbicara lain, korban meninggal dunia," lanjut Agung.

    Menuru Agung Bripda Sherif telah menunjukkan dedikasi dan tanggung jawab Brida Sherif yang patut diteladani seluruh anggota Polres Jombang.

    "Demi melayani dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, nyawa pun siap dikorbankan," pungkasnya.

    Saat itu BRIPDA SHERIF hendak menghimbau pengendara sepeda motor yang menerobos palang pintu agar berhenti karena kereta api hendak melintas. Namun karena terfokus pada himbauan, BRIPKA SHERIFF kurang memperhatikan keselamatannya hingga akhirnya terserempet kereta api yang melintas.

    AKP INGGAL WIDYA PERDANA Kasat Lantas Polres Jombang mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat anggota Satlantas Polres Jombang sedang mengurai kepadatan lalu lintas di perlintasan rel Desa Plosorejo, Bandar Kedungmulyo.









    sumber : infoteratas.com

    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Viral, Selamatkan Pengendara Motor dari Bahaya, Polisi Ganteng Malah Tersambar Kereta, Foto Terakhirnya Bikin Nangis! Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top