• Latest News

    Kamis, 22 Februari 2018

    Geger Foto Balita Diberi Rokok oleh Orangtuanya di Instagram, Ada yang Bilang Mainan, Ternyata. . . .



    BeritaGoogle.com - Setelah dunia maya dihebohkan dengan video pelakor disawer oleh istri sah, kini muncul foto viral seorang balita.

    Foto viral tersebut sudah dibagikan oleh beberapa akun Instagram, satu di antaranya adalah @waranddrama.sosmed.

    Dalam foto yang diunggah pada Selasa (21/2/2018) kemarin, terlihat seorang balita tengah menghisap rokok.

    Foto tersebut diketahui berasal dari akun Facebook bernama Renigetd Agu Mrajalela dan diunggah pada Jumat (16/2/2018) lalu.

    Ternyata akun Facebook tersebut sepertinya telah dihapus.



    Ada 4 foto balita tengah merokok yang diunggah.

    "Hembuskan lah nak slama bapak blum mlarang.

    Generasi Renigetd Agu Mrajalela," tulisnya dalam keterangan.

    Netizen pun merasa geram melihat unggahan tersebut dan ramai-ramai membanjiri kolom komentar.

    Banyak yang merasa miris melihat aksi dari sang orangtua lantaran dirasa tidak mendidik dan membahayakan kesehatan si balita.

    "Kita mati2an menjaga generasi,bapak ini malah merusak anak sendiri sejak dini," tulis @_drgwn.

    "Serem ih..pikirannya gitu amat si ortu..semoga aja g muncul ide2 aneh lg selain ini (emoji)" tulis @youpayme.

    "Bru tdi di fb nemu postingan balita kena bronkopneumonia karna rokok. Eh skrg postingan kyk gini.

    Pakbu, sudah tahu biaya kesehatan skrg mahal. Bpjs pun gak lagi membantu untuk beberapa penyakit. Kenapa malah ngerusak calon penerus bangsa (emoji)" tulis @allbniskndr.

    "Itu bapak nya? Busey. Pak paru2 anak2 gak di jual bebas (emoji)" tulis @uvisualstyles.

    "Kalo belum siap jadi bapa jangan dulu deh. Gini yg namanya kepala rumah tangga? Gak mengedukasi banget jadi orang tua," tulis @cherillosborn.

     


    Melihat beberapa foto yang diunggah, beberapa netizen menilai rokok tersebut merupakan mainan laser.

    Pasalnya tampak sinar merah seperti laser yang mengenai tangan si ayah di dalam satu foto.

    "@enima.rn itu leser mbak. Di foto ke 4 coba liat . Kalo ga salah. Cm ttp aja salah. Mau viral tp gak gini2 juga ya," tulis @destikanisa.

    "Lihat foto slide ke 4 .. nampaknya ini bukan rokok , tapi LASER POINTER .. di foto itu tangan bapaknya ada titik cahaya merah seperti warna di rokok," tulis @bejo_utomo.

    "Itu kayak leser ga sih?liat deh pict terakhir,ada cahaya merah ditangan si bapaknya," tulis @parkyooraa__.

    "@waranddrama.sosmed ini kayanya mainan minceu, warna merah ditangan bapaknya mantul.

    Kadang suka ada di warung2, harganya seribu-duaribuan gitu di steples digantungin gitu, biasanya juga ada suntikan, gigi2an, sama mainan parasut gitu. Anak gw ga pernah gw kasih beli kaya gituan, belinya makanan. Soalnya itu materialnya kan plastik sampah yg diproses lagi makanya murah gitu," tulis @wirayanis.

    Banyaknya netizen yang mengatakan rokok tersebut merupakan mainan, @waranddrama.sosmed mengunggah foto lain balita tersebut.



    Foto tersebut juga berasal dari akun Facebook yang sama dan merupakan unggahan tahun lalu.

    Dalam foto tersebut tampak balita mengenakan topi koboi dan tengah mengisap rokok.
    "*untuk komen di post sebelah ya ini hanya sebagai tambahan*

    Yang pertama banyak yang bilang laser.. Terus ini apaan:( pak buk plis kalo belom siap punya anak jangan begini lahhh. Apa yang diajarkan orang tua itu yang akan ditiru anak:(" tulis @waranddrama.sosmed dalam captionnya.

    Bagaimana menurut kalian guys?

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Geger Foto Balita Diberi Rokok oleh Orangtuanya di Instagram, Ada yang Bilang Mainan, Ternyata. . . . Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top