• Latest News

    Selasa, 06 Februari 2018

    Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018 Diisyaratkan Berubah


    BeritaGoogle.com - adwal semifinal Piala Presiden 2018 kemungkinan besar bakal berubah. Perubahan itu dikarenakan animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap edisi ketiga dari ajang Piala Presiden ini.

    Semula, pertandingan semifinal akan dilangsungkan 10 dan 13 Februari 2018. Pertandingan berlangsung dengan format home-away (kandang-tandang).

    Ketua Steering Committe Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait mengisyaratkan adanya perubahan jadwal. Nantinya, pertandingan semifinal akan dilangsungkan selama empat hari berturut-turut.

    Rinciannya, leg pertama digelar 10 dan 11 Februari. Sementara untuk leg kedua berlangsung pada 12 dan 13 Februari.

    "Karena rating televisi meningkat dan animo masyarakat begitu tinggi, ada kemungkinan skema semifinal Piala Presiden bisa berubah," kata Maruarar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).

    Namun, politikus PDI Perjuangan ini menyebut hal itu baru sekadar wacana. Keputusan baru akan dikeluarkan setelah adanya pertemuan dengan pemilik hak siar televisi Piala Presiden 2018.

    "Tapi itu baru opsi. Nanti kami putuskan segera setelah bertemu dengan pemilik hak siar televisi. Kalau nanti jadi empat hari, laga semifinal digelar saat jam prime time," pungkasnya

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018 Diisyaratkan Berubah Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top