• Latest News

    Selasa, 06 Februari 2018

    Pria Ini Tinggalkan Istri dan Nikahi Putri Kandungnya


    BeritaGoogle.com - Seorang pria meninggalkan istrinya hanya untuk menikahi putri mereka yang sudah lama tak bertemu karena diadopsi keluarga lain.

    Kini, Steven Pladl (42) dan Katie, yang adalah putri sekaligus istrinya, menghadapai dakwaan kriminal setelah polisi mengungkap skandal ini.

    Kisah ini diawal ketika Katie, yang diadopsi sebuah keluarga saat dilahirkan pada 1998, memutuskan mencari orangtua kandungnya saat dia berusia 18 tahun.

    Dengan menggunakan media sosial, dirinya mencoba menelusuri semua jejak yang ada. Singkat cerita, Katie menemukan kedua orangtua kandungnya.

    Mereka kemudian merancang pertemuan di Richmon, Virginia Barat, Agustus 2016. Saat itu, ayah dan ibu Katie sudah memiliki dua anak.

    Beberapa bulan setelah pertemuan itu, Steven Pladl dan sang istri yang tak disebutkan namanya bercerai dan meninggalkan kediamannya.

    Setelah meninggalkan kediamannya, Steven banyak menghabiskan waktu di kediaman Katie. Demikian tercantum dalam dokumen pengadilan.

    Lalu, pada Mei 2017, membaca dari jurnal salah satu anaknya yang berisi bahwa Katie sudah mengandung dan ayah dari bayi tersebut adalah Steven.

    Masa kehamilan itu bersamaan waktunya ketika Steven dan Katie pindah rumah ke Knightdale, Carolina Utara, sekitar 24 kilometer dari kediaman sebelumnya.

    Bahkan, Steven mengatakan kepada anak-anaknya yang lain agar mulai menganggap Katie sebagai "ibu tiri" mereka.

    Steven juga menghubungi istrinya dan mengatakan dia segera menikahi Katie.

    Istri Steven kemudian melaporkan masalah ini ke kepolisian dan pada November tahun lalu surat penahanan untuk Steven dan Katie diterbitkan.

    Pekan lalu, jejak pasangan ini terlacak dan keduanya ditangkap bersama bayi yang diyakini merupakan hasil pernikahan mereka.

    Bayi itu diduga kuat lahir pada September tahun lalu karena saat itu Katie mengunggah foto bayi tersebut ke akun Facebook-nya

    Pasangan ini kemudian didakwa melakukan hubungan inses, percabulan, dan beberapa dakwaan lain.

    Sebelum tertangkap pada 18 Januari, Katie mengunggah foto Steven yang sedang menyuapi bayi itu lewat akun Instagram-nya.

    Sementara pada Juli tahun lalu, Katie mengunggah foto dia berciuman mesra dengan sang ayah dengan tanda pagar yang menunjukkan mereka sudah menikah.

    "Tak ada kemewahan, hanya ada cinta," demikian keterangan yang mengikuti foto di Instagram tersebut.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pria Ini Tinggalkan Istri dan Nikahi Putri Kandungnya Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top