• Latest News

    Kamis, 08 Februari 2018

    Usai Curhat Diselingkuhi, Istri Atlet Nasional Ini Umbar WhatsApp Pribadi Dengan Suami


    BeritaGoogle.com - Belum lama ini sosial media "pecah" lantaran kabar pelakor.
    Seorang Wanita dengan akun Facebook Wiwi Sofianty membuat status mengenai keluargannya yang telah hancur.

    Dikabarkan bahwa suaminya telah menghamili anak kelas 2 SMK dan telah menikahinya.

    Hancur hatinya, Wiwi memutuskan untuk membagikan kisahnya di media sosial.

    Berbagai ancaman dia terima, terutama dari sang pelakor.

    Namun nasi sudah menjadi bubur, rumah tangga yang dulu utuh dan membahagiakan telah retak.

    Kini Wiwi masih ingin memperjuagkan suatu hal.

    Dalam sebuah postingan terbarunya dia menuliskan curhatannya:



    "Kenapa saya sengaja viralkan masalah rumah tangga saya? Saya butuh banyak dukungan dan saksi. Silahkan baca chat ini, suami saya sangat takut sama si pelakor, menurut suami saya kalau si pelakor tau dia kirim uang buat anak2 saya, si pelakor bakalan marah dan gak akan ada uang lg untuk anak2 saya.

    Suami gila! Saya ini msh istri sah di mata hukum, masa untuk menerima hak anak2 aja harus ngumpet2 dari si pelakor. Harus nya dia yg malu bukan malah kesetanan ngelarang2 kamu menafkahi darah daging kamu.
    Ingat ya Deni!!! Kedua anak kamu masih minum susu!!!! Kalian jangan seenaknya, sampai kemanapun saya akan perjuangkan hak anak2 saya!!!! Saya tidak rela pelakor jahanam itu mengambil apa yg seharusnya menjadi hak putri2 saya. Kalau kamu deni, saya sudah ikhlaskan.

    Pelakor ga tau diri! Sudah merebut semua2nya dan sekarang kamu mau menghalangi anak2 saya mendapatkan haknya. Kalau anak2 saya tidak bisa mandapatkan hak dari ayahnya,maka kamu pelakor dan calon anaknya pun harus merasakan hal yg sama!
    *ini chat suami saya,nyesek banget ketika sadar untuk mendapatkan hak anak2 sy haris sembunyi2 dr si




    "Cukup bertahan aja mba jgn dikasih ijin nikah sah biar aja nikah dipenghulu... pertahankan aja rmh tangganya kn klo g ijin dari mba g bakalan sah dimata hukum...biar anaknya nanti g akte kalahiranya g ada nama bpknya tp anak dari ibu... soal rejeki mba kerja aja insya allah lebih berkah... jangan cerai pertahankan aja," tulis akun Anissa Febriani.

    "idih ini laki sombong amat, kata2nya mau anak dari mana kek.. dipikirnya selamanya dia bisa jadi atlit.. yaampun karma udah didepan mata say, siap2 aja lu hancur berdua sama si pelakor sialan..," tulis akun Jeem Sane.

    "Sabar dan tawakal bun ujian hidupmu memang berat tapi kamu hrs kuat demi anak2 mu waktu akan menyembuhkan segalanya dekatkan diri pada Allah semoga kamu bisa menjalaninya," tulis akun Salma Utari.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Usai Curhat Diselingkuhi, Istri Atlet Nasional Ini Umbar WhatsApp Pribadi Dengan Suami Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top