• Latest News

    Selasa, 10 April 2018

    Polisi Lakukan Penggerebekan Gudang Narkoba di Namorambe, Begini Reaksi Sekdes


    BeritaGoogle.com - Penggrebekan bandar sabu di sebuah ruko Jalan Penampungan, Jalan Besar Namorambe, Deliserdang membuat warga setempat terkejut, Senin (9/4/2018).

    Dalam hasil penggrebekan tersebut , kepolisian mendapatkan 14 Kg jenis sabu dan ratusan pil ekstasi. Penggrebekan tersebut pun sangat mengagetkan warga setempat.


    Tribun Medan pun sempat berbincang dengan sekretaris desa bernama Ferdinanda.

    Ia mengatakan bahwa kedua pelaku yang ditangkap bukan warga Jalan Penampungan.

    "Orang itu enggak warga sini. Saya pun terkejut, kok bisa mereka menyimpan barang itu di ruko ini," ujarnya kepada Tribun Medan, Senin (9/4/2018).

    Ketika Tribun Medan menanyakan aktivitas pelaku, Ferdinanda mengatakan bahwa pelaku sama sekali tidak pernah bersosialisasi.

    "Saya selalu monitor kampung ini. Saya lihat memang ruko ini jarang terbuka dan selalu tertutup. Jadi saya anggap aman-aman saya. Ternyata ya beginilah kejadiannya," ucapnya lagi.

    Sungguh disayangkan memang, aparat desa bisa tidak mengetahui aktivitas warga di daerahnya tersebut.

    "Mereka tidak melapor. Seharusnya memang warga baru harus didata. Ya itulah kekeliruan kami. Ya dengan peristiwa ini, kami lebih waspada terhadap warga baru," ujarnya lagi.(*)


    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Polisi Lakukan Penggerebekan Gudang Narkoba di Namorambe, Begini Reaksi Sekdes Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top