• Latest News

    Senin, 09 April 2018

    VIDEO : Rekaman Suara Arwah Vina Mengungkap Pembunuh Dia dan Pacarnya Secara Sadis


    BeritaGoogle.com - Korban Pembunuhan sadis dan pemerkosaan yang dilakukan kelompok geng motor, terhadap pasangan Vina dan Eky beberapa waktu lalu, terus menjadi perhatian masyarakat.

    Selain pihak kepolisian yang masih melakukan pengembangan dan pengejaran ke tiga pelaku yang masih belum tertangkap, kasus itu semakin menyita perhatian setelah adanya teman dekat korban, LN yang kesurupan dan menceritakan kronologis peristiwa penganiayaan dan pemerkosaan tersebut.

    “Enam hari setelah jasad anak saya dimakamkan, tiba-tiba kami dihubungi keluarga sahabat Vina, katanya Teman Vina itu kerasupan arwah Vina,  kemudian dalam keadaan kesurupan, menceritakan kronologis kejadian secara detail,” ujar ayah Vina Wasnadi kepada, Kamis (15/09).

    Wasnadi kaget saat berkunjung ke rumah keluarga sahabat anaknya itu. Dalam kondisi kesurupan, LN sahabat anaknya itu memeluk Wasnadi.

    Sambil menangis histeris, sahabat anaknya itu menceritakan kepada dirinya menyoal kronologis pembunuhan yang terjadi di Fly Over Talun, Kabupaten Cirebon.

    Rekaman yang berdurasi tujuh menit tersebut, menceritakan secara detail bagaimana Vina dan kekasihnya Eky dihabisi oleh 11 pelaku secara membabi buta oleh geng motor.

    Wasnadi menuturkan, Vina bersama Eky dikejar komplotan geng motor hingga keduanya jatuh. Kemudian, Vina dan Eky dipukuli pakai kayu balok sampai pingsan. Belum puas sampai di situ, saat Vina sudah sadar, pelaku kembali menyiksanya.

    Ngeri, Rekaman Suara Arwah Vina Mengungkap Pembunuh Pacarnya Secara Sadis

    Ngeri, Rekaman Suara Arwah Vina Mengungkap Pembunuh Pacarnya Secara Sadis, Baca Beritanya klik link Ini:https://www.topiktrend.com/viral/ngeri-rekaman-suara-arwah-vina-mengungkap-pembunuh-dia-dan-pacarnya-secara-sadis/

    Posted by Topiktrend on Friday, February 23, 2018

    Berkali-kali kepala bagian belakang Vina dibenturkan ke motor dan aspal, serta melindas kaki vina menggunakan motor pelaku. Dengan kondisi mata tertutup, Vina kemudian diperkosa secara bergilir.

    “Kata anak saya, tangan kanannya dipukul sama balok kayu sampai patah kemudian kakinya juga dilindas ban motor sampai robek,” tutur Wasnadi sedih.

    Dalam rekamanya, teman Vina menuturkan, Vina diperkosa setelah tangannya dipukul.

    Pelaku utama juga menyuruh teman-temannya memperkosanya. Saat ditanya apakah Vina kenal dengan salah satu pelaku, jawabnya tidak.

    Akan tetapi, pelaku utama yang memukul pakai balok itu, dikenali wajahnya dan tidak asing. Menurut Wasnadi, pelaku yang memukul pakai balok itu pernah suka sama Vina, namun Vina tidak kenal persis siapa dia.

    Vina pernah bertemu dengan pelaku saat sedang berkumpul dengan teman nongkrongnya. Sang ayah berharap agar pelaku ditangkap dan dihukum mati. Ia mengaku tidak bisa menahan kepedihan karena kematian putri tercintanya. Wasnadi mengatakan bahwa anaknya itu cantik, bahkan sempat mencoba menjadi model dan pernah menjuarai hingga tingkat provinsi.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: VIDEO : Rekaman Suara Arwah Vina Mengungkap Pembunuh Dia dan Pacarnya Secara Sadis Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top