• Latest News

    Kamis, 07 Juni 2018

    VIDEO : Awalnya Gadis Ini Sangat Ketakutan Melihat Anjing Hitam Milik Tetangganya, Namun Siapa Sangka Akhirnya Mereka Malah Mempunyai Kisah yang Sungguh Mengoyak Hati


    BeritaGoogle.com - Banyak yang bilang, anjing adalah salah satu hewan paling setia dan selalu menemani pemiliknya bagaimanapun kondisi sang pemilik. Ketika hewan peliharaan sudah nyaman dan percaya kepada pemiliknya, dia akan bertaruh nyawa untuk melindungi orang yang mengasihinya itu. Seperti kejadian yang dirangkum dalam video ini.

    Gadis ini mempunyai cerita mengharukan dengan seekor anjing hitam yang memang terlihat galak dan menyeramkan. Anjing itu selalu menggonggong ketika gadis itu lewat di depannya. Dia membuat gadis ini begitu ketakutan biarpun pemiliknya sudah meyakinkan bahwa anjing ini tidak akan menggigit karena dia hanya ingin melindungi pemiliknya. Suatu hari, pemilik anjing ini meninggal dunia. Gadis ini menyaksikan kesetiaan anjing hitam itu kepada pemiliknya. Anjing itu terus mengikuti mayat majikannya.

    Setiap hari, anjing ini tidak mau makan dan terlihat seperti ingin menyusul pemiliknya saja. Hati gadis ini tersentuh melihat kondisi anjing itu sehingga dia memberanikan diri untuk memberinya makanan. Beberapa kali dia mencoba, anjing itu menolak makanan yang diberikan oleh dirinya. Hingga suatu saat, anjing hitam ini menyerah dan mempercayai gadis yang telah berbaik hati kepadanya. Ini mungkin cinta baginya dan memberinya harapan lain untuk hidup dan dia menyerahkan hidupnya untuk gadis itu.

    Sekarang anjing ini dirawat dengan baik oleh sang gadis. Dia mempunyai kalung nama juga, namanya, Olieng. Kemanapun gadis ini pergi dia akan mengikutinya. Dengan setia dia menunggu gadis itu pulang dari sekolah dan menemaninya berjalan hingga rumah. Olieng pun pernah menyelamatkan rumah yang hampir terbakar. Semua dia lakukan demi manusia yang telah menyelamatkan nyawanya. Namun, kebahagiaan mereka terpaksa harus terhenti ketika gadis itu menemukan Olieng terluka parah saat sedang menunggu gadis itu.

    Gadis itu berusaha mencari bantuan ke dokter hewan namun praktek dokternya sudah tutup. Dia tidak dapat melakukan apapun untuk menyelamatkan nyawa Olieng. Tangisan histeris gadis itu mengantar kepergian Olieng untuk selamanya. Olieng begitu berarti bagi hidup gadis itu, kepergian Olieng menimbulkan penyesalan kepada gadis itu karena dia tidak dapat berbuat apa-apa ketika Olieng terluka. Hingga akhirnya dia memutuskan menjadi dokter hewan, menjadi penyelamat bagi hewan lainnya. Olieng menjadi inspirasi bagi gadis ini untuk meraih mimpinya.

    Ketika banyak orang yang tersesat dalam masa-masa sulit hidupnya, dia menyadari bahwa ini saat yang bagus untuk dijadikan semangat dan inspirasi untuk meraih mimpinya. Hidup mampu menciptakan mimpi. Mimpi mampu menciptakan kehidupan.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: VIDEO : Awalnya Gadis Ini Sangat Ketakutan Melihat Anjing Hitam Milik Tetangganya, Namun Siapa Sangka Akhirnya Mereka Malah Mempunyai Kisah yang Sungguh Mengoyak Hati Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top