• Latest News

    Senin, 30 Juli 2018

    4 Lokasi Dugem dan Kafe di Tanjungbalai Dirazia


    BeritaGoogle.com - Petugas gabungan dari Polres Tanjungbalai, Badan Narotika Nasional Kota (BNNK), TNI-AL, Satpol PP dan Dinas Perizinan Daerah melakukan razia narkoba jelang Minggu (29/7/2018) dinihari.

    Sebanyak 38 orang perempuan dan laki-laki diamankan, 5 di antaranya dinyatakan positif narkoba. Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Narkoba, AKP Adi Haryono, mengatakan, razia narkoba yang dilaksanakan personel gabungan itu dimulai Sabtu (28/7/2018) sekira pukul 23.00 Wib hingga Minggu sekira 02.00 Wib.

    “Ada empat lokasi yang dirazia personel gabungan. Sebanyak 38 orang yang kita lakukan pemeriksaan urine. Dari 38 orang tersebut, 5 di antaranya positif menggunakan narkotika,” katanya. Setelah diinterogasi pihak kepolisian terkait dari mana ke-5 orang positif narkoba tersebut mendapatkan narkoba.

    “Selanjutnya para terduga kita limpahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai,“ pungkasnya. Sebelum menggelar razia, petugas gabungan tersebut terlebih dahulu menggelar apel persiapan di Mapolres Tanjungbalai. Para personil bergerak dengan menggunakan mobil patrolinya masing-masing.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 4 Lokasi Dugem dan Kafe di Tanjungbalai Dirazia Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top