• Latest News

    Jumat, 27 Juli 2018

    Adu Cepat dengan Kereta Api, 2 Remaja Tertabrak, 1 Meninggal Dunia, 1 Lagi Opname


    BeritaGoogle.com - Seorang remaja tewas di rumah sakit, sementara satu lainnya luka-luka setelah sepeda motor yang ditunggangi mereka bertabrakan dengan kereta api CPO KLB No 2815, jurusan Rantauprapat – Medan, Selasa (24/7/2018) sekitar jam 23.00 Wib.

    Informasi yang diterima, M Kevin Pratama (15) dan Putra Angkat Jaya Manurung (14), masing-masing warga Dusun II dan Dusun VIII, Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan, mengalami kecelakaan di perlintasan tanpa palang Dusun III, Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Asahan.

    Sebelum peristiwa itu, Kevin Pratama mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR tanpa plat beriringan dengan Putra Angkat Jaya Manurung yang menunggangi Yamaha Vixion, BK 2161 VAY, disebut melaju di jalan umum Desa Pulau Rakyat Tua dengan kecepatan tinggi. Mendekati perlintasan kereta api Dusun III, kedua remaja itu diduga coba melintasi rel meski kereta api sudah mendekat.

     Nahas, tak satu pun dari mereka berhasil melintas dan tertabrak kereta api yang membawa gerbong CPO tersebut. Keduanya pun terpental ke jalan. Warga yang mengetahui kejadian jelang tengah malam itu langsung menghubungi pihak kepolisian. Oleh petugas yang tiba di lokasi, keduanya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum di Kisaran untuk mendapat perawatan. Akibat kecelakaan tersebut, Putra Angkat Jaya Manurung mengalami pendarahan di telinga kanan, luka-luka di kening dan pelipis kiri serta bahu.

    Selain itu Putra juga mengalami patah tulang di paha kiri serta jari tengah kanannya. Sedangkan Kevin Pratama mengalami luka ringan pada bahu. Luka parah yang dialami Putra membuat rumah sakit menyarankan akar remaja itu dirujuk ke Medan. Sayang, Putra meninggal dunia saat akan dibawa, Kamis (25/7/2018) sekira jam 09.00 Wib.


    Sumber : http://news.metro24jam.com

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Adu Cepat dengan Kereta Api, 2 Remaja Tertabrak, 1 Meninggal Dunia, 1 Lagi Opname Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top