• Latest News

    Kamis, 19 Juli 2018

    Berjalan di pemakaman Tionghoa, eks Bupati Kuantan Singingi ditabrak pemotor


    BeritaGoogle.com - Mantan Bupati Kuantan Singingi Sukarmis ditabrak pengendara motor Suzuki Shogun di jalan lintas Desa Rawang Bonto Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Saat itu, Sukarmis sedang berjalan kaki di pinggir jalan komplek perkuburan Tionghoa Baserah, Rabu (18/7) siang.

    Kapolres Kuantan Singingi AKBP Fibri Karpiananto mengatakan, pemotor yang menabrak tersebut adalah M Adel (19). Pelaku sehari-hari bekerja sebagai kernet alat berat Escavator milik PT Fajar Agung Tanaya.

    "Setelah ditabrak, korban (Sukarmis) mengalami luka bagian bibir dan dada sesak. Sudah dibawa ke RS Taluk Kuantan," ujar Fibri kepada merdeka.com.

    Fibri menyebutkan, berdasakan keterangan saksi warga sekitar, kecelakaan dikarenakan sepeda motor yang dikendarai Adel tidak memiliki rem saat jalan menurun dan menikung. Situasi di kiri dan kanan jalan dipadati mobil yang sedang parkir, karena suasana melayat.

    "Sepeda motor tanpa plat nomor polisi itu datang dari arah Desa Dusun Tuo. Saat di turunan menikung dekat komplek perkubururan Tionghoa Baserah, langsung menabrak pejalan kaki (Sukarmis) yang berada di samping pintu mobil milik Yayasan nopol BM 7052 KA," kata Fibri.

    Akibat kejadian tersebut, Sukarmis mengalami luka robek di bagian bibir dan mengalami sesak pada bagian dada karena diapit pengendara sepeda motor dan pintu mobil yayasan yang terbuka ketika itu.

    "Setelah mendapar laporan adanya kecalakaan lalu lintas, petugas mendatangi lokasi kejadian serta memeriksa sejumlah saksi. Yang menabrak kita amankan bersama sepeda motornya," jelas Fibri.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berjalan di pemakaman Tionghoa, eks Bupati Kuantan Singingi ditabrak pemotor Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top