• Latest News

    Selasa, 31 Juli 2018

    Bosan Bersama Pria Gaek, Istri Sepakat Bunuh Suami dengan Selingkuhannya


    BeritaGoogle.com - Menemukan cinta dengan pria yang lebih muda, Marliah, akhirnya berkhianat dari suaminya, Muhammad Amin, yang sudah dianggap lanjut usia. Kisah cinta segitiga itu berakhir tragis. Niat untuk hidup bersama sang selingkuhan, membuat pasangan dimabuk asmara tersebut tega menyusun siasat untuk melenyapkan pria tua itu. Kamis (26/7/2018) kemarin, pria bernama Muhammad Amin ditemukan terkapar bersimbah darah oleh istrinya.

    Mirisnya, pria itu menghembuskan nafas terakhir di pangkuan istri tercintanya, di Dusun Alu Ie Mudek, Gampong Teupin Rusep, Kecamatan Sawang, Aceh Utara. Namun, sepandai-pandai menyimpan bangkai, baunya akan tercium juga.

    Tak butuh waktu terlalu lama, hanya dalam waktu 1×24 jam, polisi yang melakukan penyelidikan berhasil meringkus terduga pelaku pembunuhan berinisial RS (40), pria yang selama ini menjadi selingkuhan Marliah, istri dari M Amin. RS diringkus dari persembunyiannya di Gampong Keude Geudong, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Jumat (27/7) sekitar pukul 10.30 Wib.

    Bersama RS, Marliah juga ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan itu. Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim, AKP Budi Nasuha Waruwu membeberkan kronologis penangkapan kepada media, Jumat (27/7/2018). “Iya benar, istri korban juga kami tetapkan sebagai tersangka, jadi dalam kasus pembunuhan ini ada dua tersagka yang kami amankan RS dan MA (istri korban),”

    kata Budi seperti dilansir Ajnn.net. Jenazah M Amin saat ditemukan. (ist via Ajnn) Budi menjelaskan, pihaknya menetapkan istri M Amin sebagai tersangka, karena melihat kejanggalan pada tingkah perempuan itu saat dilakukan olah tempat kejadian perkara. Temuan itu membuat polisi menggali lebih dalam keterangan dari Marliah.

     “Setelah keterangan dari istri korban kami sinkronkan dengan paket lainnya, ternyata menguatkan dugaan pelakunya adalah selingkuhan istri korban. Dari hasil interogasi didapati fakta RS sengaja menunggu korban pulang dari kebun,” ungkap Budi. Peristiwa pembunuhan itu terjadi ketika M Amin pulang dari kebun untuk melaksanakan salat dzuhur sekira jam 12.30 Wib.

    Sementara Marliah (35) istrinya, tetap di kebun bersama makciknya Herlina (40). Dalam perjalanan pulang itu, saat M Amin melintas menaiki motornya, RS ternyata telah menunggu di jalan. Begitu M Amin melintas, RS kemudian menghentikan laju kendaraan tersebut dan memukul pria tua itu berkali-kali menggunakan sebatang kayu yang sebelumnya telah disiapkan. Tak lama kemudian, Marliah dan Herlina pun pulang.

    Di tengah perjalanan pulang itulah mereka melihat M Amin sudah tergeletak bersimbah darah di areal perkebunan tersebut. “Saat ditemukan, M Amin masih hidup. Namun, tak lama kemudian, korban menghembuskan nafas terakhir di pangkuan istrinya,” sebut Kapolsek. Selanjutnya, Marliah pun berpura-pura histeris dan meminta pertolongan warga lain untuk mengevakuasi jasad suaminya itu. Jenazah M Amin sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia untuk diotopsi.

    “Pada saat penangkapan, terduga pelaku melakukan perlawanan dan hendak merebut senjata api genggam milik petugas. Sehingga anggota terpaksa menembak kaki tersangka,” jelas AKP Budi. Dari penangkapan itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa, satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 warna merah hitam, BL 3926 ZT, milik M Amin dan dua batang kayu yang diduga digunakan untuk melakukan pembunuhan. “Dalam kasus ini, tersangka berniat sengaja menghilangkan nyawa korban agar istri korban bisa menikah dengan tersangka,” pungkasnya.



     

    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan AndaBerita HebohBerita InternationalBerita TerkiniBerita UnikCerita CintaCerita LucuCerita MengharukanEntertainmentFilm CintaFilm LucuFilm Mengharukan, HandphoneKesehatanKulinerOrang HilangPenipuanSejarahSliderSportsTionghoaVideoZodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bosan Bersama Pria Gaek, Istri Sepakat Bunuh Suami dengan Selingkuhannya Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top