• Latest News

    Senin, 30 Juli 2018

    Dokter Spanyol Khawatirkan Tubuh Kekar Anak Ronaldo


    BeritaGoogle.com - Guillermo Rodriguez, Doktor Olahraga di Institut Avanfi, Madrid, Spanyol, mengkhawatirkan tubuh kekar yang dimiliki Cristiano Ronaldo Jr, anak pertama dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

    Cristiano Jr baru berusia tujuh tahun. Namun dia sudah memiliki tubuh kekar layaknya sang ayah. Hal ini dikarenakan Cristiano Jr sering ikut Ronaldo berlatih di gym.

    "Di usianya yang masih tujuh tahun, baginya sangat normal bisa mengembangkan tubuhnya seperti itu, sesuai dengan gen dari ayah atau ibunya," kata Rodriguez, dikutip dari Don Balon Rosa.

    Rodriguez melanjutkan, Cristiano Ronaldo Jr cukup beruntung memiliki ayah seorang atlet. Namun demikian, untuk anak seusianya akan ada masalah besar bila memiliki tubuh kekar.

    "Tapi ada masalah besar, yakni tendon. Itu yang ditakutkan semua dokter. Tendon merupakan bagian otot yang bisa masuk ke dalam otot, secara langsung hal ini bisa berpengaruh," ujarnya.

    Gangguan Petumbuhan
    Tiru Sang Ayah, Anak Cristiano Ronaldo Pamer Tendangan Salto
    Aksi anak Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr saat melakukan tendangan salto usai pertandingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid di stadion Santiago Bernabeu, Madrid (8/4). (AFP Photo/Gabriel Bouys)
    Rodriguez menjelaskan, bila seorang anak berlatih dengan beban berat secara terus-menerus, perkembangan tulangnya bisa terhambat.

    "Anak-anak itu masih memiliki tulang yang rawan. Bila dia terus berlatih dengan beban berat, bisa menciptakan resistensi tendon yang akan bermasalah bagi tulangnya," ucapnya.

    Rodriguez pun berharap Ronaldo bisa mengontrol latihan anaknya, Cristiano Ronaldo Jr.

    2 dari 3 halaman
    Ronaldo Kesulitan Asuh Anaknya
    Sebelumnya, Ronaldo mengakui dirinya kesulitan mengasuh Cristiano Ronaldo Jr. Seperti Ronaldo, Cristiano Jr piawai mengolah si kulit bundar. Kegemarannya mengolah si kulit bundar rupanya membuat Ronaldo kewalahan saat memberikan kasih sayang.

    "Dia sulit duduk dengan tenang untuk duduk di meja makan. Dia hanya ingin berada di luar rumah, bermain sepak bola," kata pria berusia 33 tahun tersebut, dikutip Don Balon Rosa.

    Namun demikian, Ronaldo tak memarahi anak sulungnya yang hiperaktif tersebut. Dia melihat tingkah Cristiano Jr seperti kelakuannya saat kecil. "Bakat saya dalam sepak bola ada dalam darah Cristiano Jr," ujar Ronaldo menegaskan

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dokter Spanyol Khawatirkan Tubuh Kekar Anak Ronaldo Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top