• Latest News

    Jumat, 27 Juli 2018

    Foto Lengkap Dan Kronologi Satu Rumah Tewas Dihabisi Perampok di Villa Kapuk Mas Penjaringan Jakarta


    BeritaGoogle.com - Perampokan sekaligus pembunuhan diduga terjadi di satu rumah berlantai dua, di Perumahan Villa Kapuk Mas Blok H5, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (26/7/2018) sore.

    Saat ini, warga tengah ramai berkerumun di rumah yang telah diberi garis polisi tersebut.

    Nampak sejumlah warga bertanya-tanya, tentang peristiwa yang terjadi di rumah bernomor 15 yang telah diberi garis polisi, di depan pagar rumah.

    Warga mencoba melongok ke arah dalam rumah dari luar pagar yang tengah dijaga ketat sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Penjaringan.

    Selain itu, beberapa anggota polisi di dalam rumah juga tengah lakukan penyidikan terkait dugaan kasus perampokan yang disertai pembunuhan itu.



    "Polisi dan warga sudah ramai di depan rumah ini. Saya tanya ke warga lain katanya rumah ini kemasukan perampok. Lalu ada satu orang di dalam rumah itu tewas dibunuh perampoknya," kata warga setempat, Liong (41).

    "Cuman saya juga belum ketahui pasti kejadian di rumah itu sebenarnya ada apa," ujar Liong seraya menonton petugas yang tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).



    Warga lainnya, Hani (31), juga melihat seorang  penghuni di rumah itu dibawa ambulance ke rumah sakit terdekat. Tetapi,  dia tak mengetahui pasti terkait kejadian yang ada di rumah itu.

    "Katanya sih ada perampokan dan satu orang yang di rumah itu tewas. Sementara, tadi saya sempat lihat ada satu korban lagi masih hidup dibawa ambulance," ucapnya.

    Hingga saat ini, pihak kepolisian belum dapat memberikan penjelasan soal peristiwa yang terjadi rumah mewah tersebut.



    Kapolsek Penjaringan, AKBP Rachmat Sumekar dan Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim, belum bisa dikonfirmasi Warta Kota. Kedua belum merespon sambungan telepon maupun pesan singkat yang dilayangkan Warta Kota.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Foto Lengkap Dan Kronologi Satu Rumah Tewas Dihabisi Perampok di Villa Kapuk Mas Penjaringan Jakarta Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top