• Latest News

    Senin, 30 Juli 2018

    Kasus Pembunuhan Nenek Lim, Polisi Periksa Anak Korban


    BeritaGoogle.com -  Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan nenek Lim Tjio Hiu (66) yang dibunuh di kediamannya oleh tamu misterius yang diduga berjumlah tiga orang.

    Hari ini, polisi berencana memeriksa Suhawi (33), anak kandung korban yang selamat dari kasus pembunuhan itu. Suhawi diketahui ikut menjadi korban penusukan oleh tamu misterius tersebut.

    Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Reza Arief mengatakan, pemeriksaan dilakukan setelah tim dokter RS Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, menyatakan kondisi korban sudah membaik.

    "Insyaallah hari ini, katanya kondisinya sudah baik, kita mau periksa," kata Reza di Polda Metro Jaya, Senin (30/7/2018).

    Menurut Reza, keterangan Suhawi dibutuhkan agar polisi bisa memastikan ciri-ciri dan jumlah pelaku yang telah menusuk nenek Lim dan putranya. Dari interogasi sementara, Suhawi sempat mengungkapkan jika ciri-ciri dan jumlah pelaku yang sempat menyerangnya menggunakan senjata tajam.

    "Iya itu (tiga orang dicurigai) dari keterangan anaknya yang jadi korban," jelas Reza.

    Baca Juga : Usai Bertemu SBY, Prabowo Bergerak Temui Presiden PKS
    Terkait kasus ini, Reza belum bisa menyimpulkan soal motif dan jumlah pelaku dalam kasus pembunuhan tersebut.

    "Bisa satu, bisa lebih, kalau dengan TKP seperti itu ya. Belum tahu," tandasnya.

    Aksi penyerangan menggunakan senjata tajam (sajam) oleh pelaku misterius itu terjadi saat Lim bersama Suhawi di rumahnya, di Jalan Villa Kapuk Mas, Blok H5, Penjaringan, Jakut, Kamis (26/7/2018) sore.

    Lim ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusukan di bagian perut hingga menembus ulu hati. Korban juga mengalami luka-luka di bagian tangan akibat tusukan pisau pelaku. Sang putra juga ditemukan sudah tergeletak di lantai dengan luka tusukan di bagian perut.

    Dugaan sementara, motif kasus pembunuhan tersebut karena masalah uang. Pelaku yang membunuh perempuan paruh baya itu pun diduga orang dekat.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kasus Pembunuhan Nenek Lim, Polisi Periksa Anak Korban Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top