• Latest News

    Minggu, 29 Juli 2018

    Kawanan Maling Beraksi Dalam Tiga Menit, Gasak Tiga Unit Motor


    BeritaGoogle.com - Aksi pencurian sepeda motor di Kota Binjai kian meresahkan. Sebulan belakangan ini, beberapa warga mengeluhkan maraknya aksi pencurian motor di rumah kos-kosan.

    Seperti halnya yang terjadi di parkiran kos-kosan Ungu Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota.

    Kos yang di sampingnya berdiri Kafe Semalem ini disatroni tiga kawanan maling.

    Dalam aksinya, kawanan maling yang terekam kamera CCTV hanya butuh waktu tiga menit untuk menggasak tiga sepeda motor sekalgus di lokasi.

    Rekaman CCTV pencurian yang menyebar di media sosial tersebut viral, dan banyak netizen yang mendesak Polres Binjai untuk membekuk pelaku.

    "Kejadiannya sekitar pukul 06.15 WIB gitulah. Kondisi sudah agak terang," kata Teguh, pemilik motor Honda Vario yang dicuri tiga kawanan maling, Jumat (27/7).

    Ia mengatakan, dari rekaman CCTV, para pelaku yang wajahnya terekam jelas itu diduga membawa kunci letter T saat beraksi.

    Mereka menggasak motor Yamaha Scorpio BK 5333 RAC, Honda CBR150 BK 2593 RAT dan Vario BK 4673 RAW.

    "Ketahuannya waktu kami mau beli sarapan. Memang, jam-jam segitu pagar kos sudah dibuka sama pemiliknya," ungkap Teguh.

    Sebelumnya, sambung Teguh, di lokasi yang sama juga hilang dua sepeda motor jenis bebek. Salah satunya, motor yang dicuri itu milik seorang jurnalis.

    "Sudah sering kali di sini," pungkasnya. Muncul dugaan, sindikat pencurian ini disinyalir melibatkan warga sekitar.

    Namun, eksekutornya diduga kuat orang luar wilayah tersebut.

    Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Hendro Sutarno ketika dikonfirmasi mengatakan, kasus pencurian ini menjadi atensi yang harus diungkap.

    "Kami tengah mempelajari identitas pelaku yang terekam di CCTV. Sejauh ini, korban sudah kami arahkan membuat laporan," kata Hendro.

    Ia juga meminta dukungan masyarakat untuk memberikan informasi bilamana mengetahui tentang kawanan pencuri ini.(dyk)


    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kawanan Maling Beraksi Dalam Tiga Menit, Gasak Tiga Unit Motor Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top