• Latest News

    Kamis, 26 Juli 2018

    Kekayaan ‘Mr Bean’ Terungkap Menyusul Berita Hoax Kematiannya


    BeritaGoogle.com - Kabar kematian Rowan Atkinson alias Mr Bean kembali viral melalui jejaring media sosial. Aktor kawakan Inggris itu disebut meninggal dunia dalam satu kecelakaan mobil akibat aksi stunt yang gagal. Foto Atkinson dengan caption ‘RIP 1955-2017’ beredar di dunia maya bersamaan dengan videonya.

    Tapi faktanya, berita itu terrnyata bertujuan menyebarkan virus, seperti dikutip Daily Mail dari Hoax Slayer. Kabar kematian bintang Maigret itu muncul pertama kali pada Juli 2017, juga disertai dengan foto kecelakaan mobil bersama cerita bohong.



    Tapi belakangan, berita serupa seolah menjadi reguler dan sebelum ini Atkinson juga disebut telah meninggal dunia pada Maret 2018 lalu. Siapa Rowan Atkinson? Lahir 6 Januari 1955 di Newcastle upon Tyne, Rowan Atkinson adalah seorang aktor kawakan Inggris dan komedian. Dia lebih dikenal dengan perannya sebagai Mr Bean dan karakter lain dalam film serta acara televisi, seperti Blackadder, Johnny English dan Maigret. Setelah menyelesaikan studi di Newcastle University dan Oxford University, di mana ia mulai membuat sketsa dan muncul dengan tari-tarian di Edinburgh Fringe Festival, Atkinso kemudian menghibur di beberapa klub teater dan berpartisipasi dalam acara komedi untuk Radio 3 BBC. Pada tahun 1979,



    Atkinson menulis dan membintangi Not the Nine O’clock News dari BBC dan dua tahun kemudian, dia menjadi orang termuda yang pernah mengadakan pertunjukan tunggal di West End. Dia kemudian melanjutkan untuk tampil dalam produksi seperti The Nerd, The New Revue dan The Sneeze.

    Selama tahun 80-an dan 90-an, Atkinson meraih popularitas ketika membintangi Blackadder, The Thin Blue Lines dan Mr Bean serta acara unggulan televisi, Blackadder’s Christmas Carol dan Blackadder: The Cavalier Years, yang ditayangkan pada tahun 1988. Atkinson kemudian membintangi film adaptasi Mr Bean dan dia kemudian memutuskan untuk melanjutkan penampilan ikonik ini pada acara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2012.

    Istri Rowan Atkinson Rowan Atkinson menceraikan istri yang telah mendampinginya selama 24 tahun, Sunetra Sastry, seorang mantan make up artist BBC pada tahun 2015 atas dasar ‘perilaku yang tidak masuk akal’. Pada saat perceraian itu, meresa sedang membangun sebuah rumah seharga £11 juta (Rp 207 miliar) di Oxfordshire.

    Rowan Atkinson bersama Lily dan istrinya Sunetra. (PA) Bintang Blackadder itu kemudian pindah ke sebuah cottage seharga £4 juta (Rp75 miliar), sedangkan Sunetra tinggal di sebuah rumah besar senilai £21 juta (Rp396 miliar) di ibukota Inggris, London. Rowan dan Sunetra menikah pada tahun 1990 dan dari perkawinan itu mereka dikaruniai dua orang anak, Ben dan Lily.

    Setelah perpisahan, Rowan kemudian menikah dengan Louise Ford, yang dikenal karena perannya di Misfits dan Sky’s Chickens. Rowan juga mendapat seorang putri lain bersama Louise pada usia 62 tahun dan mereka harus membagi waktu antara rumah di Cotswolds dan sebuah cottage di Hampstead. Kekayaan Rowan Atkinson Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Rowan Atkinson mencapai hampir £100 juta (Rp2,07 triliun).

    Selain rumah dan mobil, Atkinson juga memiliki perusahaan pribadi bernama Hindmeck, yang menyediakan jasa untuk para direktur dan industri entertainmen. Rowan Atkinson pada pembukaan Olimpiade London 2012. (Reuters) Seperti dilaporkan The Independent pada 1997, perusahaan itu memiliki pendapatan tahunan sebesar £1,9 juta dan Rowan sendiri menerima gaji senilai £1,3 juta.

    Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Rowan adalah direktur pada Tiger Television. Dia membayar pajak sebesar £451,000 untuk penghasilannya di perusahaan tersebut, sementara Tiger Aspect Productions sendiri hanya membayar pajak £960,000. Mr Bean, yang diproduksi oleh Tiger Aspect, walau hanya diproduksi dengan durasi 13 setengah jam, lebih banyak ditampilkan dalam penerbangan pesawat dibanding fitur-fitur penerbangan lainnya. Serial itu sudah dijual ke 94 negara dan dari situ Atkinson berhak menerima $11 juta, menurut The Richest. (dm/asp)


    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kekayaan ‘Mr Bean’ Terungkap Menyusul Berita Hoax Kematiannya Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top