• Latest News

    Kamis, 26 Juli 2018

    Niat Pergi Kerja, Diserempet Truk, Karyawan Alfamidi Dilarikan ke RS


    BeritaGoogle.com - Niat pergi kerja, Nuraisa br Siregar (19), akhirnya terpaksa diboyong ke rumah sakit. Pasalnya, karyawan minimarket Alfamidi mengalami luka-luka akibat usai motornya diserempet truk Hino, Rabu (25/7/2018) sekira jam 13.00 Wib.

    Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 50-51, tepatnya di Dusun 3, Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai. Siang itu, Nuraisa naik motor Honda Vario, BK 3599 XAZ, dari arah Medan menuju Tebing-Tinggi. Tiba di lokasi kejadian, satu unit truk Hino melaju kencang dan langsung menyerempet kendaraan yang ditunggangi gadis itu. Akibatnya Nuraisa terpental ke aspal jalan dan terluka di bagian kepala dan tubuhnya.

    Warga mengetahui kejadian itu langsung melarikannya ke RS Trianda, Pasar Bengkel. Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Selamat, ketika dikonfirmasi mengamini terjadinya peristiwa itu. “Tabrakan disebabkan pengendara truk melaju kenderaannya dengan kecepatan tinggi sehingga tidak melihat kenderaan dikemudikan korban datang dari arah depan,” jelasnya.

    Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua kendaraan dan pengemudi truk, Junairi (40), warga Marelan kini diamankan di Mapolres Deliserdang. Sementara itu, Nuraisa mengatakan, bahwa dia tak menyangka truk itu akan menyerempetnya. “Aku mau pergi berangkat kerja. Tiba-tiba aja truk dan langsung menabrak ku,” bilangnya. (mad)


    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Niat Pergi Kerja, Diserempet Truk, Karyawan Alfamidi Dilarikan ke RS Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top