• Latest News

    Jumat, 27 Juli 2018

    Oknum Polwan Ditemukan Suami Tewas Tergantung di Tangga Dalam Rumah


    BeritaGoogle.com - Oknum Polisi Wanita (Polwan) bernama Brigadir Maria Magdalena Marpaung, ditemukan tewas tergantung di tangga rumahnya, Perumahan Cipta Asri Tahap I Blok F Nomor 70, Kecamatan Sagulung, Batam, Kepri, Rabu (25/7/2018) malam. Polwan berusia 32 tahun itu diketahui bertugas di Polsek Batu Aji.

    Informasi yang dihimpun, Kamis (26/7/2018), menurut pengakuan asisten rumah tangganya, Diani Aritonang (25), insiden itu pertama kali diketahui oleh suami Brigadir Maria sendiri, Togar. Malam itu, menurut Diani dia sedang tidur-tiduran di kamarnya di lantai 2 rumah tersebut saat Togar, sedang keluar sendirian sekira jam 19.30 Wib untuk menjenguk istri temannya yang baru saja melahirkan di RS BK Batam.

     Namun, sekira jam 22.30 Wib, Togar yang baru pulang langsung berteriak-teriak sehingga Diani terbangun. Saat itu dia langsung turun dan melihat majikannya itu sudah meninggal dunia. Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S Erlangga, dalam keterangannya kepada media mengatakan, pada saat ditemukan, Brigadir Maria Magdalena korban sudah meninggal dunai.

    “Korban ditemukan dengan posisi leher terikat kabel warna merah yang diikat pada bagian pegangan tangga lantai 2, lidah terjulur keluar, mengenakan kaos warna abu-abu dan celana pendek warna putih dan kaki menginjak lantai,” sebut Kombes Erlangga. Sementara itu, mendengar teriakan dari kediaman Togar dan keluarganya, seorang tetangga bernama Rosintan Sidabutar (42), langsung bergegas menuju rumah tersebut.

    Tiba di sana, Togar terlihat dalam kondisi depresi mengetahui istrinya telah meninggal dunia. Rosintan pun berusaha menenangkan Togar. Selanjutnya temuan itu dilaporkan ke Mapolsek Batu Aji. Tak lama kemudian, personel Polsek Batu Aji, dipimpin Kapolsek Kompol Syafruddin Dalimunthe tiba di lokasi. “Berdasarkan keterangan suami korban kepada Kapolsek Batu Aji, korban sudah tidak mau lagi berdinas di Bagian Reskrim (Unit PPA) & mengalami depresi akibat berdinas di bagian tersebut,” lanjut Kabid Humas.

    Setelah Tim Inafis Polresta Barelang tiba dan melakukan olah TKP, jenazah Brigadir Maria kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk tindakan visum et repertum. “Kita sudah memeriksa saksi-saksi dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Polresta Barelang. Diduga korban melakukan bunuh diri,” pungkas Kabid.


    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Oknum Polwan Ditemukan Suami Tewas Tergantung di Tangga Dalam Rumah Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top