• Latest News

    Sabtu, 28 Juli 2018

    Pulang dari Pasar Pagi, Pasutri Tewas Usai ‘Diseruduk’ Pick-up


    BeritaGoogle.com - Pulang dari pasar pagi-pagi buta, sepedamotor yang dikendarai Rudi Robinson Siburian (47) dan Riama Mina Boru Lumbangaol (45), ditabrak mobil pickup Mitsubishi L-300 BK 8465 TO. Pasangan suami istri warga Huta Pasar, Kelurahan Pardomuan Nauli, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun itu akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

    Insiden maut itu terjadi Jalan Umum Km 13–13,5 jurusan Siantar–Perdagangan, Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun, Jum’at (27/7/2018) pagi subuh sekira pukul 05.30 Wib Informasi yang dihimpun di kepolisian, sebelum peristiwa tersebut, pasangan suami istri tersebut dalam perjalanan pulang ke rumah mereka di Perdagangan dari Kota Siantar.

    Namun, tiba di lokasi kejadian, mendadak satu unit pickup L-300–dikemudikan Junaidi (36)–melaju kencang langsung menubruk sepedamotor yang dikendarai pasangan suami istri itu dari belakang. Akibatnya Rudi dan Riama spontan terlempar sejauh beberapa meter. Ironisnya, dalam situasi yang masih sunyi itu, sang sopir Junaidi bukannya memberikan pertolongan dan malah langsung memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Sementara itu, suara benturan keras membuat warga sekitar tersentak dan berhamburan ke jalan.

    Melihat ada pasutri itu terkapar, keduanya pun berusaha memberikan pertolongan dengan membawa mereka ke RSUD dr Djasamen Saragih Siantar. Sayang, tiba di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit, kedua orang dinyatakan meninggal dunia. Terpisah, Kanit Laka Sat Lantas Polres Simalungun Ipda J Sinaga bersama beberapa personel langsung menuju lokasi setelah mendapat informasi dari warga.

    Kondisi sepedamotor korban. (ist/metro24jam.com) Setelah melakukan olah TKP, polisi kemudian mendapat informasi keberadaan Junaidi dan mobil pick up Mitsubishi L-300 di kediamannya, Lingkungan Pekan Kerasaan, Kelurahan Kerasaan 1, Pematang Bandar, Simalungun. Ipda J Sinaga bersama personelnya kemudian mengamankan Junaidi dari kediamannya. “Kita sudah mengamankan sopir serta barang bukti berupa mobil pickup L-300, BK 8465 TO dan sepeda motor korban,” tegas Sinaga. (zeg)

    Sumber : http://news.metro24jam.com

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pulang dari Pasar Pagi, Pasutri Tewas Usai ‘Diseruduk’ Pick-up Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top