• Latest News

    Jumat, 20 Juli 2018

    Video Clip : Kakak Beradik Ini Saling Memaki Karena Menganggap Ibunya Pilih Kasih. Tapi Saat “Kenyataan Sesungguhnya” Terkuak Mereka Begitu Menyesal!


    BeritaGoogle.com - Kamu yang dilahirkan memiliki saudara, pasti akan selalu mengalami masa di mana kamu merasa orangtuamu lebih pilih kasih baik itu dengan adik maupun dengan kakakmu. Namun kamu sebagai anak tidak mengetahui maksud dari perbuatan orangtuamu, yang kamu tau bahwa perbuatan pilih kasih ibu dan ayahmu terlalu berasa dan membuat hubunganmu dengan adik atau kakakmu menjadi tak baik. Seperti sebuah video ini, yang menggambarkan kakak beradik yang saling menyalahkan karena menganggap ibunya pilih kasih. Namun di akhir sesuatu yang mengejutkan akan terungkap, seperti apa kisahnya ? yuk simak di bawah ini:

    “Malam itu, aku melihat kakak membujuk ibu yang sedang masak. Ibu sedang sedih dan mengatakan ‘ribu terus…’ sambil menangis. Sesekali kakak memegang bahunya meminta untuk berhenti menangis. Tapi aku begitu melihat raut wajah ibu dan mendengar tangisannya yang memilukan...aku pun menangis dan menyesali…

    Kejadiannya begini, siang itu aku berlari ke kamar adik. Rasanya amarahku sudah memuncak sampai ke ubun-ubun. Bukan tanpa alasan Chika adikku itu tak pernah mau membantu apapun di rumah kerjaannya dia keluar terus sekalinya ada di rumah malah di kamar terus! Rasanya benci punya adik seperti itu. Aku mengatakan padanya untuk sedikit membantuku, atau mendengarkan apa yang aku katakan. Bukannya mendengar yang aku katakan ia malah membentakku dan berkata ‘biasanya juga kamu yang kerjain kan!’ apa maksudnya dia berkata begitu! Semua pekerjaan dia dan ibu aku yang urus. Tapi rasanya tak ada yang peduli.

    Ketika aku mengatakan ‘elu sih enak anak kesayangan ibu..’ tapi dia malah mengatakan bahwa anak kesayangan ibu adalah aku. Heran bukan main saat aku mendengar apa yang ia ucapkan, coba sebentar...kapan dia terakhir disuruh-suruh ibu? Rasanya semua aku yang kerjakan mulai dari masak, beres-beres rumah, nyetrika baju yang dia pakai, belanja semua aku yang kerjain. Rasanya muak!

    Waktu itu pertengkaran kami terdengar oleh kakak, dia segera masuk kamar dan bertanya apa ada? Sontak ku jawab adikmu yang tak mau bantu aku. Rasanya cape seharian mengurus ini itu, termasuk saat aku membuat makanan untuk kakak. Belum habis ku bicara kakak membentakku untuk berhenti memasak jika aku tak ikhlas. Padahal bukan begitu maksudku! Aku hanya ingin sedikit dibantu, aku tidak mau merasa pembantu di rumah ini adalah aku sendirian. Aku ini anak kandung? Atau anak tiri?

    Ternyata ibu mendengar semua yang aku katakan di balik pintu, aku tau dia begitu sedih dan aku menyesal. Saat ibu menangis, kakak memintaku untuk bicara. Disaat itu kakak menjelaskan semuanya, bahwa ibu tau yang terbaik untuk anak-anaknya. Ibu tak bisa memaksa menjadikan aku Chika dan tak bisa memaksakan Cika menjadi diriku.

    Maksudnya adalah, kenapa ibu suka menuruhku itu karena diantara semuanya aku adalah satu-satunya anak yang paling teliti dan bertanggung jawab. Semua yang ibu minta untuk mengurus rumah atau beres-beres pasti akan selesai dan hasilnya tak diragukan. Tentunya ibu merasa tenang jika pekerjaan diserahkan padaku Begitupun Chika, dia paling jago bicara dan paling sengit melindungi keluarganya. Aku ingat siapa yang saat renovasi rumah paling pertama di ajak ibu untuk belanja ke matrial lalu mengawasi mandor. Iya Chika lah orangnya, bahkan aku belum tentu mampu. Kala itu aku benar-benar tersadar.

    Kalu Ibu bukan pilih kasih....tapi ibu tau tiga anaknya berbeda, dia lebih tau kelebihan anaknya melebihi aku sendiri. Dan semua itu ibu lakukan karena ibu ingin yang terbaik untuk kami. Maafin aku bu...."

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Video Clip : Kakak Beradik Ini Saling Memaki Karena Menganggap Ibunya Pilih Kasih. Tapi Saat “Kenyataan Sesungguhnya” Terkuak Mereka Begitu Menyesal! Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top