• Latest News

    Rabu, 18 Juli 2018

    Video Clip : Pria Ini Selalu Menghina dan Merendahkan Temannya, Tak Disangka Karena "Sebuah Kejadian" Malah Membuat Dia Memohon Pertolongan Temannya


    BeritaGoogle.com - Bagaimana jika di dunia tidak ada uang. Semua transaksi dilakukan dengan cara barter. Inilah yang dialami kedua bocah ini. Dua bocah ini tumbuh bersama, mereka bernama Ah Wang dan Ah Long. Walaupun tumbuh bersama, mereka bukanlah teman dekat. Ah Long selalu mengerjai Ah Wang dan itu masih berlaku hingga mereka tumbuh dewasa.

    Saat duduk di bangku SMA, Ah Long pernah bertanya kepada Ah Wang pekerjaan yang akan ditekuni di masa depan. “Aku akan bekerja di perusahaan otomotif,” ucap Ah Wang. Namun Ah Long menyepelekannya dan menyebut bahwa Ah Wang hanya akan menjadi seorang mekanik.

    “Hei, aku akan menjadi seorang dokter. Hidupku akan lebih baik daripada kamu!” ucap Ah Long dengan sombong. Setelah lulus SMA, mereka memang memilih jalan masing-masing dan berpisah. Ah Wang melanjutkan pendidikannya di dunia mekanik. Sesekali Ah Wang masih bertemu Ah Long. Sikap Ah Long yang sombong juga masih belum hilang. Dia masih mengejek Ah Wang sebagai mekanik.

    Setelah lulus kuliah, memang Ah Wang kesulitan mencari kerja sedangkan Ah Long begitu mudah. Dia juga telah mendapatkan calon istri sesuai harapannya. Dua tahun berlalu begitu cepat. Banyak kesulitan telah dilewati Ah Wang, namun semuanya mempunyai maksud dan tujuannya. Kini, hidup Ah Wang berubah 180 derajat.

    Ah Wang sedang merintis karirnya dan kini dia menjadi bagian dari salah satu tim balap mobil. Tak disangka, dia dipertemukan kembali dengan Ah Long pada situasi yang berbeda. Ah Long sedang mengantar istrinya yang akan segera melahirkan tapi mobilnya mogok. Ah Long tidak tahu apa yang terjadi pada mesin mobilnya. Ah Long langsung meminta bantuan Ah Wang yang sedang lewat di depannya.

    Ah Wang yang teringat perlakuan kasar dari Ah Long namun dia melupakan perasaan kesal itu dan akhirnya dia membantu Ah Long. Ah Wang menukar jasanya bukan untuk apapun tapi untuk ucapan terima kasih dari mereka dan itu lebih cukup bagi Ah Wang. Kita semua mempunyai kedudukan yang sama penting apapun peran baik yang kita lakukan di dunia ini.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Video Clip : Pria Ini Selalu Menghina dan Merendahkan Temannya, Tak Disangka Karena "Sebuah Kejadian" Malah Membuat Dia Memohon Pertolongan Temannya Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top