• Latest News

    Senin, 30 Juli 2018

    Video : Dicap Pengkhianat, Neno Warisman Dilempar Warga Pakai Tong Sampah


    BeritaGoogle.com - - Neno Warisman, artis lawas yang kekinian gemar berkampanye #2019GantiPresiden, ditolak datang oleh warga Batam, Kepulauan Riau.

    Ratusan orang bahkan berkumpul di Bandara Hang Nadim guna menolak kedatangan Neno, Sabtu (28/7/2018) malam, yang mau mendeklarasikan gerakan #2019GantiPresiden di Kota Batam.

    Bahkan, satu warga melempar Neno yang tengah berjalan di area bandara memakai tong sampah. Insiden tersebut sempat terekam video dan viral di media sosial, Minggu (29/7/2018).

    Neno juga sempat ditahan oleh petugas kepolisian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, karena keadaan di sana sempat memanas.


    Bahkan, Kapolda Kepri Irjen Didid Widjanardi dan Kapolresta Barelang Kombes Polisi Hengki, turun langsung untuk memgamankan suasana di Bandara Hang Nadim Batam.

    Polda Kepri dikabarkan juga sampai menurunkan satu pleton Anggota Brimob bersenjata lengkap di Bandara Hang Nadim.


    Neno sedianya menjadi orator acara #2019GantiPresiden di Batam, Minggu (29/7/2018) hari ini. Sejumlah tokoh masyarakat di Batam menolak kedua acara tersebut. Acara itu dituding akan memecah belah masyarakat Batam.

    Meski sempat ditolak, Neno akhirnya mampu lolos dan memimpin demonstrasi #2019GantiPresiden di Batam, Minggu siang.

    Pantauan Batamnews—jaringan Suara.com, Neno tampak berapi-api berorasi di depan ribuan orang massa.

    "Kita bukan kelompok radikal, setuju!" ujar Neno Warisman.

    Mengenai pelemparan tong sampah dan pengadangan tersebut, Neno mengakui kaget.

    "Saya kaget, ada massa yang menolak kehadiran saya. Pas baru datang saya dihentikan polisi, katanya dari Polda Kepri. Saya diminta masuk ke dalam ruangan. Terus banyak yang foto-foto, saya jengah juga. Pas saya keluar terdengar teriakan, seperti ada kerusuhan begitu di luar," ujar Neno.

    Neno mengaku sedih karena ada berteriak menyebut dirinya pengkhianat NKRI.

    "Saya sedih banget. Pas saya coba keluar memang banyak orang, ada yang teriak saya pengkhianat NKRI. Ini seperti ada yang janggal, saya sedih sekali," ujarnya.

    Berita ini kali pertama diterbitkan Batamnews.co.id dengan judul ”Tertahan di Bandara Batam, Neno Warisman: Saya Diteriaki Pengkhianat Negara!”

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Video : Dicap Pengkhianat, Neno Warisman Dilempar Warga Pakai Tong Sampah Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top