• Latest News

    Sabtu, 21 Juli 2018

    Video Inspirasi : Ibu Penjual Gado - Gado Ini Menolong Seorang Anak Pencuri Obat. 15 Tahun Kemudian, Hal Mengejutkan Ini Terjadi Kepadanya


    BeritaGoogle.com - Pergi ke Tanah Suci di Mekkah adalah impian untuk semua orang yang memeluk Agama Islam. Tidak terkecuali seorang penjual gado - gado yang bernama Mimah. Ibu Mimah sangat ingin pergi kesana walaupun dirinya untuk makan sehari - hari saja masih tidak cukup. Namun, ibu Mimah percaya dirinya bisa berangkat ke Tanah Suci hanya dengan bermodalkan sedekah saja.

    Pertama, ada anak kecil yang mencuri obat dan terpergok oleh sang pemilik toko. Anak kecil ini bersembunyi di belakang Ibu Mimah. Sang pemilik toko kalut, dirinya hampir memukuli anak ini jika tidak di halangi oleh Ibu Mimah. Ternyata, sang anak kecil terpaksa melakukan hal ini karena ibunya sakit. Anak itu bernama Fitri dan dirinya berasal dari keluarga yang tidak mampu. Dengan sabar, Ibu Mimah merawat anak kecil itu. Petaka kembali datang, ada tetangga dari Ibu Mimah yang datang dan menuduh jualan Ibu Mimah menggunakan penglaris. Dirinya menyebarkan kabar bohong itu dan membuat pelanggan Ibu Mimah kabur. Namun, hidayah datang dan si ibu penghasut ini akhirnya ikut Ibu mjimah jualan gado - gado.



    15 tahun kemudian, anak Ibu Mimah satu - satunya datang dari kota. Dirinya dipecat oleh perusahaan tempatnya bekerja. Hingga harus pulang dan menganggur. Dirinya juga turut membawa serta istrinya yang sedang hamil tua. Pada awalnya, Ibu Mimah tidak keberatan dengan kehadiran mereka. Namun, semakin hari anak Ibu Mimah semakin berulah. Dirinya mulai tidak menganggap kehadiran Ibunya sendiri. Tidak mau di suruh untuk Shalat Lima Waktu. Bahkan, kerap bermalas - malasan dan tidak mau mencari pekerjaan lagi.

    Sponsored Ad


    Lebih parahnya, anak dari Ibu Mimah dan istrinya mengambil tabungan Ibu Mimah yang memang untuk pergi ke Tanah Suci. Mereka membelanjakannya tanpa sepengetahuan Ibu Mimah. Ibu Mimah yang habis membeli bahan untuk jualan miliknya. Kaget begitu pulang dan mendapati bahwa tabungannya sudah tidak ada. Ibu Mimah menanyakan kepada anaknya yang memang sedari tadi di rumah. Anak Ibu Mimah malah membentak dan berkata bahwa dirinya tidak tahu menahu mengenai uang itu.



    Meskipun uangnya sudah hilang. Ibu Mimah tetap mau bersedekah terhadap orang yang tidak mampu. Anak laki - laki Ibu mimah akhirnya marah. Karena, menurut dia keyakinan dari Ibu Mimah hanyalah omong kosong. Hingga petaka kembali datang. Anak Ibu Mimah tertabrak mobil dan harus merelakan tangan kanannya. Istrinya juga akhirnya melahirkan cucu Ibu Mimah. Namun, Ibu Mimah bingung dengan biaya yang harus dia bayarkan ke rumah sakit.

    Berkah dari sedekahnya pun datang. Ternyata, Fitri anak tidak mampu yang sempat ia tolong dulu. Kini sudah sukses dan menjadi dokter di rumah sakit tempat anak serta menantu Ibu Mimah di rawat. Tak hanya itu, semua biaya perawatan sudah ditanggung olehnya. Ibu Mimah terkejut. Tak hanya itu, beberapa hari kemudian Fitri mengajak Ibu Mimah untuk pergi Umroh. Ya, semua perbuatan baik Ibu Mimah langsung dibalas oleh Allah.

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Video Inspirasi : Ibu Penjual Gado - Gado Ini Menolong Seorang Anak Pencuri Obat. 15 Tahun Kemudian, Hal Mengejutkan Ini Terjadi Kepadanya Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top