• Latest News

    Sabtu, 21 Juli 2018

    VIDEO INSPIRASI : Pria Ini Menghina Temannya yang Cuma Pesan "Mie", Tapi Begitu Tahu "Identitasnya", Dia Langsung Malu Sendiri!


    BeritaGoogle.com - Kita jadi orang sebaiknya janganlah merendahkan orang lain. Tidak peduli apapun suku, ras, agama ataupun kedudukannya, merendahkan orang lain itu adalah hal yang tidak pernah terpuji di mata siapapun. Malah bisa jadi, orang yang kita remehkan itu lebih hebat daripada kita, seperti contoh kisah yang satu ini!



    Cewek ini lagi duduk makan mie di restoran.

    Tiba-tiba ia bertemu dengan teman sekelasnya dulu.



    Cewek ini pun baik hati dan sopan mempersilahkannya duduk.

    Karena sudah lama tak bertemu, cewek ini pun menawarkan untuk mentraktir temannya. Tapi melihat dia cuma pesan mie saja, temannya pun menghinanya, "Masa makan di hotel begini cuman pesan mie doang? Masih ngomong mau traktir lagi! Emang lo bisa traktir gua makan apa?"

    Cewek itu tidak bereaksi apa-apa. Ia cuma menyuruhnya pesan saja dan dia lanjut memakan mienya.

    Cowok itu pun pesan seafood yang paling mahal.

    Pacar cowoknya tidak berhenti mengolok-olok cewek itu, "Gaji cuman berani bilang mau traktir kita! Kamu tau gak, mulai besok suamiku manager di sini!"

    Cowoknya pun menambahkan, "Lain kali kalo lo makan mie di sini, gak usah bayar deh! Lihat lo ama gua dulu satu sekolah!"

    Begitu pesanannya datang, cowok itu bilang, "Lihat nih, ini baru kehidupan orang kaya. Sehari gak makan mewah gak bisa."

    Lebih parah lagi, cowok itu seenaknya ambil foto dia dan unggah ke sosmed.



    Si cowok kemudian terus mengolok-oloknya, "Lihat kamu kayaknya gak pernah makan seafood yah? Nih, gua kasih cicip!" Si cowok masukin seafood ke mulutnya terus dikasih ke cewek itu. Grrrr... mimin udah keluar asep ini…

    Tapi cewek itu dengan santai bilang, "Kamu enggak keterlaluan ya?"

    Terakhir, cowok itu minta segelas air dan menyiramkan ke cewek itu!

    Cowok itu malah bilang, "Keterlaluan apa? Jelas-jelas gue lebih kaya dari loe!"

    Di saat ini, salah satu pelayan berkata pada wanita itu, "Bos, semua manager cabang sudah hadir. Silahkan bos naik ke atas."

    Cowok itu cuma bisa mangap… "Kamu bos di sini?!" Begitu juga dengan pacarnya yang tampak langsung menyusutkan badannya dan menundukkan kepalanya.

    Cewek itu pun bilang, "Kamu ke sini buat lamar jadi manager kan? Besok kamu gak usah datang lagi. Aku punya satu saran buat kamu, belajar dulu gimana caranya jadi orang, baru kerja."

    Silahkan tonton videonya di sini:

    Jangan pernah memandang rendah orang lain karena kita sendiri belum tentu lebih hebat dari orang lain. Ingat, di atas langit masih ada langit. Hargailah orang lain jika ingin dirimu dihargai.

    Yuk BAGIKAN kisah inspiratif ini ke orang-orang terdekatmu!

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: VIDEO INSPIRASI : Pria Ini Menghina Temannya yang Cuma Pesan "Mie", Tapi Begitu Tahu "Identitasnya", Dia Langsung Malu Sendiri! Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top