• Latest News

    Jumat, 03 Agustus 2018

    Akhirnya Polisi Tangkap Terduga Pemerkosa dan Penggorok Leher Siswi SMP di Kutalimbaru


    BeritaGoogle.com - Polisi akhirnya meringkus terduga pelaku pencabulan dan percobaan pembunuhan terhadap KS, siswa SMP yang sebelumnya ditemukan berlumuran darah dengan luka gorok di lehernya, Selasa (31/7/2018) kemarin.

    “Terduga pelaku Rudi Gurusinga alias Pak Ocid (33), warga Dusun Timbang Lawen Tengah, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Pancurbatu kita amankan saat berada di depan Olimpia Plaza, Jalan MT Haryono, Medan, Kamis (2/8/2018) sekira jam 15.30 Wib,” kata Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu. Dalam penangkapan itu, polisi turut mengamankan Betor jenis Honda Revo BK 6233 AAL, sebilah pisau stainless steel berukuran 30 centimeter yang digunakan untuk menggorok leher korban.

    “Berdasarkan interogasi awal, tersangka nekat melakukan tindak kekerasan karena terdorong rasa kesal karena korban tidak memenuhi permintaan pelaku untuk oral seks,” kata Martualesi. Lanjut AKP Martualesi, Rudi mengaku terangsang setelah menonton film cabul saat mangkal becak menunggu penumpang di Pasar Pancurbatu. Peristiwa itu, sebut Martualesi, berawal saat KS melintas dan meminta Rudi mengantarkannya ke satu tempat. Namun, di tengah perjalanan Rudi ternyata membelokkan betornya ke arah perladangan sawit di Dusun Namo Rindang, Desa Suka Dame.

     Di tempat itu, di bawah ancaman pisau, Rudi akhirnya mencabuli KS. Saat itulah Rudi meminta agar remaja tersebut melakukan oral seks terhadapnya. Karena gadis itu tidak bersedia, Rudi mengamuk dan akhirnya bertindak brutal dan menggorok leher KS.

    “Pelaku sudah mengakui perbuatannya. Saat ini kita amankan di Mapolsek Kutalimbaru,” kata AKP Martualesi. Akibat perbuatannya, Rudi terancam mendekam selama 15 tahun di penjara. Pria beristri itu dijerat pasal 81 Sub 82 UU RI NO.35 tahun 2014 perubahan atas UU NO.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

    Diberitakan sebelumnya, KS alias Bunga ditemukan dalam kondisi berlumuran darah di Jalan Sukadame antara Desa Suka Dame dan Namo Rindang, Kecamatan Kulatimbaru. KS kemudian ditemukan setelah seorang warga mendengar jeritannya pada malam itu.


    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Polisi Tangkap Terduga Pemerkosa dan Penggorok Leher Siswi SMP di Kutalimbaru Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top