• Latest News

    Jumat, 03 Agustus 2018

    Ngebut di Jalan Raya, Pengendara Mio Tewas Ditabrak Supra


    BeritaGoogle.com - Riski Nanda Pasaribu (20) warga Jalan Pelita 1, Medan, tewas saat menjalani perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan sepeda motor yang dialaminya saat melintas di Jalan Lintas Sumatera Km 38-39, tepatnya di Dusun 1, Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Kamis (2/8/2018) sekira jam 20.00 Wib.

    Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi ketika Riski melaju dengan kecepatan tinggi mengendarai motor Yamaha Mio, BK 4097 AER, dari arah Medan menuju Tebingtinggi, Kamis (2/8/2018) malam.

    Tiba di lokasi kejadian, Riski coba mendahului truk yang ada di depannya. Namun, tiba-tiba motor Honda Supra, BK 4824 XAM, yang dikemudikan Angga Ramadani (19), berboncengan dengan Rian Setiawan, warga Dusun 1, Desa Pematang Kasih, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, muncul dari arah berlawanan. Angga akhirnya tak bisa mengendalikan motornya dan menabrak motor yang dikemudikan Riski.

    Spontan, Riski terpental ke badan jalan. Akibatnya, pemuda itu mengalami luka di bagian kepala dan mengeluarkan darah dari telinga dan hidung. Sementara Angga dan Rian Stiawan (18) hanya mengalami luka ringan.

    Warga mengatahui kejadian itu langsung membawa Riski ke RSU Melati Perbaungan. Namun sayang, tiba di rumah sakit, Riski meninggal dunia tak lama kemudian. Pengakuan Angga, malam itu dia dan Rian sedang dalam perjalanan menemui temannya.

    Namun saat mendahului truk di depannya, dia tidak menyadari motor Yamaha Mio, BK 4097 AER, yang dikendarai Riski datang dari depan, sehingga terjadi tabrakan. “Waktu motong truk aku nggak lihat ada kreta (motor) di depan kami,” sebutnya. Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Selamat, ketika dikorfirmasi, Jumat (3/8/2018) mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebabkan terjadinya tabrakan tersebut. “Kasusnya sedang dalam menyelidikan pihak Pos Lantas Sei Sijenggi,” bilang Kasat Lantas.
    =

    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ngebut di Jalan Raya, Pengendara Mio Tewas Ditabrak Supra Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top