• Latest News

    Kamis, 02 Agustus 2018

    Polisi Menangkap Seorang Terduga Begal yang Menewaskan Loei Wie Loen


    BeritaGoogle.com - Setelah lebih 2 Minggu dalam penyelidikan dan pengejaran, tim Pegasus (Penanganan Gangguan Khusus) dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur akhirnya berhasil membekuk salah seorang terduga pelaku perampokan dan pembegalan yang menewaskan korbannya, Loei Wie Loen (66). Ditangkapnya pelaku begal tersebut, diamini Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (1/8) malam.

    “Iya benar, salah seorang pelakunya sudah kita tangkap,” kata Kompol Wilson mengamini. Namun, sambung Wilson, pihaknya masih merahasiakan identitas tersangka yang diamankan terkait perampokan yang menimpa dan menewaskan korbannya, Loei Wie Loen. Terkait diamankannya tersangka, Wilson mengaku masih memburu pelaku lain yang terlibat dalam aksi kejahatan tersebut. Terhadap terduga yang diamankan, Orang nomor satu di Polsek Medan Timur ini mengakui tidak diberikan tindakan tegas dan terukur yakni menembak kakinya seperti yang biasa dilakukan terhadap pelaku kejahatan yang dianggap kelewatan batas.

    “Tersangka yang kita amankan gak ditembak,” akunya. Kepada wartawan, Kompol Wilson mengatakan bahwa peran terduga yang diamankan dalam kasus tersebut adalah mengambil uang milik korban. “Yang kita amankan berperan mengambil uang milik korban,” pungkasnya. Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK tak membantah diamankannya salah satu pelaku yang terlibat dalam tewasnya warga turunan Tionghoa bernama, Loei Wie Loen.

    “Sudah kita amankan satu orang,” sebutnya. Namun Kasat Reskrim belum mau memberkati terduga pelaku yang diamankan oleh tim gabungan Pegasus Polsek Medan Timur dan Polrestabes Medan. Alasan Kasat, lantaran pihaknya masih melakukan pengembangan guna meringkus pelaku lainnya yang juga ikut terlibat dalam aksi perampokan yang membuat korban terkapar di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Timur. “Kita masih cari kawannya, sabar ya.

    Nanti akan kita relise,” pungkas AKBP Putu Yudha. Diberitakan sebelumnya, pria turunan Tionghoa bernama, Loei Wie Loen (66) ditemukan warga terkapar dengan sejumlah luka di tubuhnya usai dibantai perampok di kawasan Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Timur, Rabu (18/7/2018) sekira jam 05.30 wib. Pria yang disebut-sebut sebagai penjual mei itu, akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit. Dalam peristiwa itu, A Loen kehilangan sepeda motot Honda Supra warna hitam BK 2902 KM yang dikendarainya beserta sejumlah uang.


    Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Polisi Menangkap Seorang Terduga Begal yang Menewaskan Loei Wie Loen Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top